Sabtu, 07 Januari 2017

Bagaimana Biomanix bekerja?



Pada pandangan pertama, Biomanix hanya rata-rata laki-laki suplemen tambahan Anda. Ini berisi 5 bahan utama, klaim untuk melebarkan pembuluh darah Anda, dan membuat penis Anda lebih besar dengan melakukan hal demikian. Namun, kita tahu pasti bahwa vasodilatasi saja tidak membuat penis anda lebih besar. Yang mengapa begitu mengejutkan untuk menemukan bahwa Biomanix memiliki pendekatan yang berbeda untuk pembesaran penis yang membuat siapa pun pergi - mengapa mereka tidak memikirkan bahwa untuk memulai dengan? Biomanix mengandung L-Arginine. L-Arginine adalah suplemen populer di kalangan binaragawan - Saya tahu karena saya mengambil suplemen L-arginin untuk menambahkan pompa dalam latihan saya. Hal-hal yang benar-benar bekerja, tapi menggunakan itu saja tidak membuat penis saya lebih besar. 

Ada vasodilator lain seperti hawthorn, citrulline, dan agmatine, semua akan melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah Anda, tapi itu tidak membuat penis anda lebih besar dengan cara apapun. revolusioner Dipercepat Formula Ekspansi digunakan oleh Biomanix dalam hubungannya dengan nutrisi pertumbuhan penis nya, bisa merevolusi cara kita berpikir tentang pil pembesaran penis. Bukan mengandalkan aliran darah saja, Ekspansi Formula Dipercepat menggunakan PDE-5 inhibitor (mirip dengan Viagra), afrodisiak, dan balancers hormon untuk memaksimalkan aliran darah ke penis, secara efektif pelebaran corpus cavernosum, atau ruangan di penis yang memegang semua darah selama ereksi. Kombinasi unik dari Tongkat Ali, Horny Goat Weed, dan Muira Puama membuat sangat ampuh PDE-5 dan afrodisiak combo yang menciptakan sinyal di otak Anda untuk memperluas pembuluh darah yang menuju ke corpus cavernosum dan meningkatkan aliran darah ke penis untuk mempotensiasi lebih besar, ereksi lebih keras. Bagaimana L-Arginine Pekerjaan Vasodilator hanya meningkatkan aliran darah, tapi penguat libido memberitahu tubuh Anda di mana aliran darah meningkat harus pergi - ke penis Anda. 

Dengan membuat aliran darah lebih baik dan fokus ke penis Anda, Biomanix efektif mencegah disfungsi ereksi, sementara membuat penis anda lebih besar dan lebih keras hanya dalam hitungan menit. Peningkatan ukuran tidak sedramatis 2-4 inci hanya dalam satu dosis, tapi itu pasti akan membuatnya lebih besar dari ereksi yang normal Anda pada dosis pertama. Tidak hanya itu, DENGAN PENGGUNAAN TERUS MENERUS UNTUK SEBAGAI CEPAT SEBAGAI DUA MINGGU, ANDA BISA DAPATKAN peningkatan yang signifikan dalam PENIS UKURAN. Tujuan dari Biomanix tidak hanya untuk memberikan penis yang lebih besar, tetapi juga nafsu seksual yang tak terpuaskan. The aphrodisiacs di Biomanix kerja lembur untuk meningkatkan kadar testosteron Anda dengan mencegah konversi testosteron ke estradiol, suatu bentuk estrogen, untuk memberikan efek jangka testosteron dalam libido pria. Untuk topi itu off, Tongkat Ali juga membantu menghambat kalsium bebas (Ca2 +), yang menyebabkan penis menjadi lembek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar