Minggu, 15 Januari 2017

Cara Memperbesar Penis yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia

Bahan Alami




Selain melakukan gerakan-gerakan berupa senam penis, ada bahan-bahan yang menunjang untuk memperbesar penis. Ketimbang memilih obat-obatan kimia, sobat sebaiknya memakai bahan alami di bawah ini agar sobat bisa melakukan pembesaran penis dengan tenang karena tidak membahayakan. Kami dalam blog ini juga sering menyarankan untuk memakai bahan alami ketimbang bahan buatan. Berikut ini adalah bahan alami yang sobat bisa pertimbangkan.
Mitos ini sering sobat dengar beredar di media online yaitu teh basi bisa dipakai untuk memperbesar penis, benarkah? tim redaksi sampai saat ini belum menemukan kandungan-kandungan yang ilmiah dan terbukti dapat membesarkan penis. Tetapi dari beberapa literatur, banyak yang menuliskan bahwa hal ini bukanlah sebuah mitos karena orang jaman dahulu terbukti menggunakan teh basi untuk memperbesar penis. Teknik teh basi ini sebenarnya hanyalah teknik tambahan, Jelq tetap menjadi teknik utama untuk memperbesar penis. Kami juga belum menemukan kesaksian pembesaran penis yang dibantu dengan teh basi, tetapi sumber luar juga mengatakan teh basi juga merupakan salah satu cara untuk memperbesar penis dengan cepat.
Sobat harus mempertimbangkan banyak hal untuk memakai cara ini. Lihat apakah sobat tidak menderita alergi-alergi yang membahayakan tubuh sobat jika memakai teh basi. Tetapi jika sobat memang berminat untuk mencobanya dan dirasa aman-aman saja, maka kami memberi resep teh basi ini dan tetap perlu diingat harus dipergunakan dengan baik dan sebaiknya dengan berbagai konsultasi terlebih dahulu :
Cara Memperbesar penis dengan teh basi :
  1. Sediakan teh, jangan teh bubuk . Selain teh, sediakan juga gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml
  2. Campurkan 3 sendok makan teh ke cangkir dengan air panas.
  3. Tutup dan simpan jauh dari jangkauan anak-anak
  4. Simpan selama 5 hari hingga tehnya menjadi basi.
  5. Lakukan pemanasan penis selama 5 menit (caranya ada pada ebook ini yang kami sarankan). kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
  6. Setelah selesai, lakukan latihan Jelq selama 15-20 menit.
  7. Bersihkan penis dengan dengan sabun lalu keringkan.
  8. Seduh kembali teh seperti langkah pertama dan lakukan lagi seperti langkah-langkah berikutnya.
Perlu diingat, jika sobat merasakan suatu kejanggalan dalam melakukan cara ini, misalnya iritasi atau rasa tidak nyaman, mohon jangan diteruskan. Cara ini mungkin berlaku bagi semua orang tetapi sangat tergantung pada kondisi penis sobat sendir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar