Sabtu, 07 Januari 2017

Apakah Biomanix Scam?

Ada dua hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memberikan label produk sebagai scam. Yang pertama adalah efektivitasnya. Biomanix jelas menguraikan efek dari produk tidak hanya melalui klaim, tetapi juga dengan studi ilmiah asli dan formula dipatenkan. Biomanix menerbitkan total tiga temuan ilmiah, lengkap dengan hasil aktual dan kesimpulan pada website kami, bersama dengan dua salinan dari paten yang berfungsi sebagai bukti bahwa Ekspansi Formula Accelerated bekerja. Tidak hanya itu, semua studi ilmiah dapat dengan mudah ditelusuri kembali dengan hanya melakukan pencarian Google. Tidak ada penipuan ada baik.



Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah uang kembali kebijakan. Biomanix memiliki jaminan uang kembali 30-hari yang memberikan hak pelanggan untuk mengembalikan produk dan mendapatkan pengembalian dana penuh. Itu fakta yang dikenal di industri yang 30-hari uang kembali menjamin tidak semudah kedengarannya. Beberapa perusahaan suplemen membiarkan pelanggan melalui lingkaran untuk mendapatkan pengembalian dana, membuat upaya untuk mendapatkan pengembalian dana bahkan lebih menjengkelkan daripada membuang-buang uang pada produk yang mereka tidak menemukan berguna.

Dalam satu situs review yang saya temui, pelanggan kembali produk karena ia berpikir bahwa Biomanix tidak memenuhi harapan nya. Selain dari beberapa pertanyaan dan pengingat dari tim hubungan pelanggan dari Biomanix, pelanggan mereka mendapat pengembalian dana dengan mudah. Akibatnya, ia didorong untuk melakukan pembelian lagi dan memberikan produk lain coba dengan dosis yang dianjurkan oleh perusahaan. Dia telah sejak diterbitkan ulasan yang sangat menguntungkan tentang Biomanix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar